Welas Barca Kecolongan Lagi


Foto: fcbarcelona

BARCELONA, Waspada. co. id – Tiga poin yang sudah di depan timbil sirna lagi. Barcelona pun kudu rela menerima hasil imbang secara Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Minggu (28/6) dini keadaan.

Di pertandingan kala ini, pelatih Quique Setien tidak bisa memainkan Sergio Busquets dan Frenkie de Jong karena luka. Praktis, kekuatan lini tengah El Blaugrana pun kurang kreativitas. Lionel Messi pun terpaksa menjadi organisator serangan dan lebih banyak membangun para gelandang.

Fedor Smolov mencetak gol bagi Celta Vigo di babak pertama, namun dibalas dwigol Luis Suarez buatan assist Lionel Messi. Sayang, kesibukan heroik Iago Aspas di menit 88 memupus harapan Barca buat menjauh dari Real Madrid pada puncak klasemen.

Barca memang menjadi pemuncak klasemen lagi, hanya saja mereka unggul mulia poin dari Madrid yang anyar akan bertanding melawan Espanyol, Senin (296) dini hari. Melihat lawannya juru kunci musim ini, Sergio Ramos cs berpeluang meraih hasil dan merebut posisi teratas daripada Barca. (wol/aa/ls/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Advertisement

Berita sebelumya Akhyar Ajak Semua Bangun Kultur & Suasana Baru