Timo Werner Kedapatan Nomor Favoritnya


Foto: twitter

LONDON, Waspada. co. id – Timo Werner sudah resmi menjadi pemain segar Chelsea dan bersiap-siap menyongsong musim depan. The Blues mendapatkan Werner di akhir musim dari RB Leipzig seharga 60 juta euro (setara Rp961, 9 miliar).

Werner disebut-sebut sebagai pesepakbola muda terbaik saat ini pada usia 24 tahun. Musim ini di Bundesliga, Werner bermain sebesar 34 kali dan mencetak 28 gol plus delapan assist. Dalam laga pamungkas Chelsea di Bon Premier melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (26/7), Werner nonton langsung pada Stamford Bridge.

Belakang harinya, penyerang Timnas Jerman tersebut langsung berlatih dengan tim ajaran Frank Lampard. Ternyata, Werner terang tak sabar ingin secepatnya berseragam The Blues sekaligus mengembalikan kebugarannya.

Mirror melaporkan Werner bakal langsung mengisi skuad pokok Chelsea. Oleh Lampard, Werner bisa dimainkan sebagai penyerang sayap atau ujung tombak. Urusan nomor tumpuan, selama ini Werner memakai nomor 11 di RB Leipzig dan diyakini kembali mendapat nomor favoritnya itu.

Sebelumnya, cetakan itu dipakai Pedro Rodriguez yang kini sudah angkat kaki daripada Stamford Bridge. Selain Pedro, cetakan 11 pernah dipakai oleh salah satu striker terbaik London Ningrat. Pemain dimaksud adalah Didier Drogba. (wol/aa/chelsea/mirror/data3)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL