Tersedia Pogba, Rashford, dan Fernandes, Solskjaer Sudah Tak Sabar Main


Foto: twitter

MANCHESTER, Perdata. co. id – Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak sabar kembali memimpin skuadnya dalam lanjutan Federasi Premier yang akan digelar Juni mendatang. Solskjaer menyebut timnya sudah siap untuk kembali unjuk gigi di kompetisi.

Sejak Maret lalu, Liga Premier ditangguhkan sebagai imbas wabah virus Corona (Covid-19). Selama dua bulan, kabar gembira datang ketika sinyal kompetisi akan dimulai kembali. Klub-klub Bon Premier pun sudah mempersiapkan diri dan menggelar latihan.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Setan Abang berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 45 pokok dari 29 pertandingan. The Red Devils hanya berselisih tiga poin dengan Chelsea yang ada pada posisi keempat atau jatah kartu Liga Champions musim depan.

Pada sesi latihan Rabu (27/5), Solskjaer juga tampak girang karena seluruh pemain andalannya mengikuti latihan termasuk Paul Pogba. Dengan demikian, ini pertama kali bagi Pogba berada satu lapangan dengan Bruno Fernandes yang baru didatangkan dari Sporting CP di introduksi tahun.

Keduanya pun terlihat membangun kekompakan dengan melakoni karakter permainan masing-masing. Fernandes begitu senang bisa bekerja sama dengan Pogba. Terbukti, gelandang Timnas Portugal tersebut sampai mengunggah ulang memotret berlatih bersama Pogba via instastory miliknya.

Advertisement

Pesan dengan jelas dari Fernandes bahwa dirinya sudah tak sabar bermain beriringan Pogba dan membagi peran di lini tengah Setan Merah. Duet Pogba dan Fernandes memang sudah dinantikan oleh fans MU dengan yakin kolaborasi kedua gelandang sempurna itu bisa mengangkat kembali nama klub yang sempat terpuruk.

Meski mampu mengisi kekosongan Pogba selama cedera, Fernandes langgeng berharap bisa main bareng semenjak menit pertama dengan gelandang Tim nasional Prancis tersebut. Kegirangan Solskjaer lainnya adalah kepulihan Marcus Rashford yang sempat mengalami cedera panjang. (wol/aa/metro/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL