Terkait Vaksinasi Covid, Wagub Jabar Mengambil Penyebar Hoaks Hentikan Takuti Klub


WOL Photo/Rizky Achmad Hidayatulloh

BANDUNG, Waspada. co. id – Pada acara Gebyar Vaksinasi Covid-19, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum meminta kepada pihak-pihak dengan masih menakut-nakuti masyarakat untuk tidak divaksin tolong dihentikan, Rabu (3/2).

“Tidak akan tersedia manfaatnya, jangan menyengsarakan orang, sebab kalau masyarakat tidak mau divaksin kemudian berlalu dengan waktu maka saya khawatir pandemi Covid-19 tidak segera berakhir, ” Ujar Uu kepada para awak media

Ia menambahkan jika pandemi di Indonesia dan Jabar tak berakhir maka yang akan sulit tentu masyarakat itu sendiri. Kaya diketahui dampak dari Covid-19 dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Klub (PPKM) dampak sosial inilah yang dirasakan.

Wagub Menerangkan juga mengaku bangga karena pada acara tersebut dihadiri oleh Pengelola Tugas Dirjen Pencegahan dan Pengoperasian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan, Maxi Rein Rondonuwu

“Saya merasa bangga hari ini, didatangi juga dari Kementerian Kesehatan. Tersebut menunjukan bahwa pemerintah pusat merespon seluruh tindakan tentang Corona itu termasuk di Jawa Barat, ” tutup Uu. (wol/suy/d2)

Editor: ANDA