Suka! Pirlo dan Dybala Sudah Benar Lagi


foto: juventus

GENOA, Waspada. co. id – Paulo Dybala mengaku lega karena akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di Serie A (Liga Italia) musim tersebut. Tampil di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12), Juventus menang 3-1.

Dybala berhasil menyumbangkan gol pada menit 57. Lulus tersebut mengakhiri penantian panjang striker Timnas Argentina tersebut yang sudah melakoni tujuh laga di Gabungan Italia musim ini. Baginya, lulus tersebut dianggap seperti beban dengan berhasil diangkat dari pundaknya.

“Saya pikir gol itu sangat berarti bagi kami para-para penyerang khususnya, itu memberi awak kepercayaan diri dan saya benar membutuhkannya, ” ungkap Dybala.

“Saya mengalami musim yang luar biasa tahun lalu, tetapi sekarang sebaliknya. “Saya sangat merindukan gol dan berharap ini mampu memberi kepercayaan diri untuk membuat saya terus maju di perlombaan berikutnya. Gol ini benar-benar mampu membantu, ” tuntasnya.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih Andrea Pirlo mengungkapkan perasaan senangnya karena Dybala bisa mengakhiri paceklik golnya. Sementara itu, dua gol sisa Bianconeri disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo.

“Paulo (Dybala) membutuhkan gol ini untuk melakukan terobosan baik secara psikis maupun fisik. Dia bermain secara baik pada dua fase hari ini dan kami turut senang untuk dia, ” ujarnya.

“Performanya terus berkembang belakangan ini dan dia pantas memperoleh golnya, kami sangat puas, ” pungkas Pirlo. (wol/aa/juventus/fbi/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL