Solskjaer: Musim Ini Memang Langka

MANCHESTER, Waspada. co. id – Manchester United dipaksa bermain imbang minus gol oleh Crystal Palace pada lanjutan Liga Premier di Selhurst Park, Kamis (4/3). Hasil ini cukup buruk bagi Setan Abang.

Maklum, raihan satu poin tidak pas bagus bagi MU sebab gagal memangkas jarak sebab Manchester City yang unggul 14 angka di puncak klasemen. Selain itu, buatan imbang ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam sepekan terakhir.

Solskjaer mengakui tiga hasil imbang tanpa gol terhormat buruk. Akan tetapi, mantan bintang Timnas Norwegia tersebut kembali menegaskan bahwa musim ini memang bukan musim biasa. Ada begitu penuh hasil-hasil aneh dan MU hanya sedang dalam paksa buruk.

“Sepekan terakhir ada tiga perlombaan, kami tidak kebobolan, ana juga tidak mencetak lulus, tapi yang kita bicarakan ini adalah sepekan di dalam musim yang berjalan begitu aneh, ” kata Solskjaer.

“Musim ini pun membawa tuntutan luhur dengan semua pertandingan dengan kami mainkan, lalu menebus diri dan berlatih, segalanya yang sudah kami mengerjakan, ” sebutnya.

Solskjaer pun menilai tipuan Bruno Fernandes cs anti Palace tidak maksimal. Timnya menguasai bola, tapi tak bisa menciptakan peluang. Jalan operan The Red Devils pun terbilang relatif buruk.

“Kami terlalu mudah kehilangan bola. Tersedia beberapa moment di putaran pertama di mana ana menunjukkan umpan-umpan apik & pemain-pemain yang berada di posisi tepat, ” sambung Solskjaer.

“Tapi kami terlalu mudah kehilangan bola, jadi tidak bisa membangun momentum, dan alhasil pertandingan inilah yang Anda dapatkan, ” imbuhnya.

Selanjutnya, Setan Abang akan menyambangi markas Manchester CIty di Etihad Stadium pada Minggu (7/3) nanti. (wol/aa/manutd/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL