Siap Pahlawan Madrid, Benzema: Alhamdulillah


foto: realmadrid

MADRID, Waspada. co. id – Real Madrid memastikan kartu 16 Besar Liga Champions dan terhindar turun kasta ke Perserikatan Europa. Los Blancos lolos lantaran lubang jarum dengan mengalahkan Borussia Moenchengladbach di Estadio Alfredo Pada Stefano, Kamis (10/12).

Tim asuhan Zinedine Zidane kemaluan kemenangan untuk mewakili Grup B ke fase knock out . Alhasil, Sergio Ramos cs tampil agresif dan mengakui jalan pertandingan. Dua gol pula tercipta di babak pertama berkah kepiawaian Karim Benzema.

Gol pertama Madrid dihasilkan dalam menit sembilan kala Benzema meneruskan umpan Lucas Vazquez. Berkat lulus tersebut, motivasi Los Blancos beranjak dan terus menggempur pertahanan tim tamu.

Benzema kesimpulannya membobol gawang lawan dan lagi-lagi lewat sundulan kepala. Kali ini, striker asal Prancis tersebut menanduk bola umpan Rodrygo Goes. Usai membawa Madrid lolos ke bengkak 16 Besar, Benzema berkomentar pada Instagram dan siap menatap golongan selanjutnya.

Alhamdulillah , ” tulis Benzema singkat.

“Pertandingan yang sungguh menegangkan dan setiap laga akan sulit bak final bagi kami karena paham gaya lawan. Tapi bila bermain laksana tim, tidak ada yang mampu menyakiti kami, ” serunya. (wol/aa/ig/realmadrid/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL