Sesudah Membunuh, Pelaku Bersujud dalam Depan Mayat Ayahnya

MEDAN, Perdata. co. id – Sesudah membunuh ayah dan kakak kandungnya, tersangka AS (20) tidak melarikan diri, melainkan bersujud dan berdiam pada dalam rumah.

Hal itu dikatakan Zaki, salah satu saksi ceroboh yang juga paman dari tersangka AS. Dikatakannya kalau Ia sempat mendapat informasi bahwa pelaku cekcok secara keluarga.

“ Selepas Maghrib saya bisa kabar pelaku telah bercaran dengan keluarga, lalu lupa satu tetangga melapor pada saya, mendapat kabar tersebut (pembunuhan). Saya langsung ke rumah tersangka dan tahu tersangka sudah bersujud di depan pintu depan pengabenan ayahnya dan saya menjumpai korban sudah berlumuran pembawaan juga tak bernyawa, ” ungkapnya saat ditemui Waspada Online , Sabtu (28/8) malam.

Lebih lanjut dikatakan Aziz, setelah melihat target, Ia memegang pelaku sambil bertanya senjata yang digunakan untuk membunuh diletakkan di mana.

“ Dia mengatakan ada dalam dapur. Saya sempat bertanya apa masalahnya, karena berhubung tersangka bekerja dengan kami, belum lagi bicara, dia sudah dipukuli warga kira-kira dan pelaku sempat berteriak 5 menit saja, ” katanya.

Sebelumnya, warga di Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Awak, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat mendadak heboh atas peristiwa pembunuhan budak terhadap ayah kandung dengan inisial SG (49) dan abang kandung RZ (21). (wol/ryan/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

The post Setelah Membasmi, Pelaku Bersujud di Aliran Mayat Ayahnya first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Data Medan Sumut Aceh.