Secara Lahan Terbatas Rumah tujuh x 9 M Itu Tetap Cantik dan Buat Keki yang Melihat

Waspada. co. id – Rumah berukuran 7 x 9 mampu dikatakan cukup untuk tanggungan dengan anggota tiga sampai empat orang atau bahkan lebih, dengan pilihan kepala atau dua lantai. Makin jika kamu merancangnya secara desain yang tepat, sendi berukuran 7 x 9 ini akan menjadi kediaman yang nyaman.

Pada kesempatan kali tersebut kita akan membahas suatu desain rumah minimalis patokan 7 x 9 m, yang tak hanya nyaman untuk ditinggali tetapi juga cantik dan elegan. Bakal anda yang sedang mencari desain dan denah sendi 7 x 9 m, mungkin artikel ini sanggup membantu untuk menambah referensi anda dalam membangun rumah impian. Jangan lupa dibagikan agar lebih bermanfaat bagi yang lainnya.

Langsung saja, seperti barang apa tampilannya? Yuk kita simak pembahasannya..

Bentuk Fasad Rumah

[email protected] opik d’ sign

Rumah ini ada tema fasad kontemporer semi klasik dengan atap contoh perisai yang memberikan kesan mewah pada eksterior rumah ini. Pada bagian ajaran kita menjumpai 4 bahan pilar aksesoris ukuran 15 x 20 cm dengan ketinggian pilar 3, 5 m. Kemudian ada abu lahan untuk area penghijauan.

Untuk penghalang rumah menggunakan keramik bercorak batu alam untuk menaikkan kesan natural pada rumah ini. Di bagian teras kita juga menjumpai space buat area penghijauan yang membangun untuk menyejukkan suasana di dalam rumah ini.

Ruang Tamu

[email protected] opik d’ sign

Di bagian interior dengan pertama kita menjumpai tempat tamu dengan ukuran 2 x 2 m yang ditutup dengan kabinet untuk pembatas dengan area bagian dan keluarga.

Dapur

[email protected] opik d’ sign

Untuk area dapur ditempatkan di bagian depan vila dengan sumber pencahayaan dengan didapat dari area muda dan samping.

Kamar Tidur Anak

[email protected] opik d’ sign

Untuk dua kamar tidur anak mempunyai ukuran yang serupa yaitu dua x 2 m. Di kamar anak yang perdana mempunyai jendela yang menemui ke area hijau pada depan, dan untuk kawasan anak yang kedua menemui ke area hijau dibelakang rumah. Masing-masing kamar mampu diisi dengan satu buah single bed dan lemari sudut.

Kawasan Keluarga

[email protected] opik d’ sign

Pada ruangan ini dirancang berdekatan dengan ruang tunas outdoor , sehingga menghasilkan sirkulasi suasana dan pencahayaan yang tertib. Pada ruangan semi outdoor ini juga bisa digunakan sebagai area cuci jemur di rumah.

Kamar Pati

[email protected] opik d’ sign

Untuk kamar pokok berukuran 3 x 3 m dengan dindingnya yang dihiasi dengan bata ekspose agar kamar ini terkesan adem. Untuk sirkulasi udara dan pencahayaan kamar itu menghadap ke teras vila.

Denah serta Ukuran

[email protected] opik d’ sign

Rumah ini berdiri lebih dari lahan 7 x 9 m, dengan bentuk L yang masing-masing mempunyai patokan 4 x 8 m dan 3 x 3 m untuk kamarnya & panjang tanah sisa 0, 5 m ditaruh didepan karena aksesoris pilar yang menonjol.

Dalam bagian eksterior rumah tersebut mempunyai carport dengan lapang 3 m, area hijau didepan dengan lebar dua m dan ada prinsip dengan ukuran 1 x 2 m.

Untuk tata ruang pada rumah ini diisi dengan dua buah kamar bani yang berukuran 2 x 2 m, satu kawasan tidur utama berukuran 3 x 3 m, satu kamar mandi berukuran 1, 5 x 1, 2 m. Kemudian ada ruang keluarga berukuran 2 x 3 m dan zona semi outdoor berukuran dua x 3 m.

Nah , itulah pembahasan rumah 7 x 9 m yang mungkin bisa anda jadikan sebagai salah satu petunjuk dalam membangun rumah ideal. Semoga bermanfaat dan semoga anda dimudahkan rezekinya pada membangun rumah impian. ([email protected] opik d’ sign/d2)

The post Dengan Lahan Terbatas Rumah 7 x 9 M Ini Tentu Cantik dan Buat Panas hati yang Melihat first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Fakta Medan Sumut Aceh.