Ronaldo Dijual Murah, Man United Coba ‘Pdkt’ Lagi

MANCHESTER, Waspada. co. id – Setelah meninggalkan Manchester United lebih lantaran 10 tahun silam, jalan Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford pada pura transfer musim panas nanti kembali terbuka.

Dilansir dari Goal International, Jumat (23/4) malam, konsorsium raksasa Inggris itu telah menyatakan ketertarikan untuk merekrut kembali CR7 yang melupakan Kota Manchester pada 2009 untuk gabung Real Madrid.

Ternyata, United disebut telah kontak Jorge Mendes yang juga agen kapten Tim nasional Portugal itu. Bintang Juventus berusia 36 tahun tersebut diklaim dapat ditebus secara harga terjangkau atau “hanya” 30 juta euro (sekira Rp526 miliar), jauh di bawah nilai transfernya sejumlah 100 juta euro (setara Rp1, 7 triliun) era dipinang Juventus dari Madrid.

Terlepas daripada peran pentingnya dalam tim, Ronaldo juga membuat keuangan Bianconeri jadi seret. Pasalnya, bayaran 31 juta euro (Rp543 miliar) per tarikh yang diterima bukan saja terbesar di Allianz Periode, tapi juga di Serie A (Liga Italia).

Dengan kondisi finansial klub kian terjepit akibat pandemi Covid-19 serta gagalnya rencana pengguliran Liga Istimewa Eropa, Si Nyonya Tua diyakini bersedia melego Ronaldo guna mengurangi beban pengeluaran gaji. Saat ini, persetujuan Ronaldo di Turin tertinggal satu tahun lagi.

(wol/aa/goal/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL