PSMS Kian Percaya Diri Arungi Kompetisi


WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada. co. id – Skuad PSMS Medan saat itu telah menjelma menjadi salah kepala tim kuat mengarungi Liga 2 Indonesia yang rencananya akan reda pada Oktober mendatang. Hal itu tidak terlepas dari kesuksesan mendapatkan dua pemain berlabel Liga 1.

Kedua pemain dimaksud adalah Ferdinand Sinaga (PSM Makassar) dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri). Bahkan, dengan materi pemain yang mumpuni tersebut, banyak pihak menghargai Ayam Kinantan digadang-gadang pantas menjelma salah satu tim promosi ke Liga 1 musim depan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengakui materi yang ada masa ini menjadikan Legimin Raharjo cs semakin percaya diri mengarungi persaingan. Karena memang, selain persiapan awak yang matang, PSMS juga memiliki materi pemain yang bagus.

“Kita bisa melihat, bila saat ini di setiap lini tim memiliki materi yang cantik. Tinggal bagaimana pelatih mampu meramunya menjadi tim yang solid dan kuat, ” tegas Mulyadi, Senin (27/7).

“Meski memiliki materi yang bagus, tim tentu tidak boleh lengah dan harus mempersiapkan segalanya dengan baik. Mulai dari kerja sama tim, moral, dan lainnya, ” sambungnya.

Advertisement

Ditanya peluang promosi ke Liga 1, Mulyadi menegaskan sejak awal Ayam Kinantan memang menetapkan naik kasta di akhir musim nanti. Mulyadi mengaku optimis dengan materi yang ada bisa melahirkan impian tersebut.

Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan, mengatakan era ini rekan-rekannya bersemangat melakoni tambahan Liga 2 Indonesia. Hal itu tidak terlepas dari dukungan penuh pihak, yang memang ingin PSMS bermain di Liga 1 musim depan.

“Saya serta teman-teman pastinya akan berjuang sekuat tenaga agar tim ini bisa meraih hasil maksimal di Perserikatan 2 musim ini, ” logat Syaiful. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL