Pra Gantung Diri Wanita Itu SMS Suami “Bang Pulang”

BINJAI, Waspada. co. id – Peristiwa di Dusun Jengki Kemawar, Desa Tanjung Merahe Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat sempat gegerkan warga. Pasalnya, seorang ibu rumah nikah berinisial YH (31 th) nekat mengakhiri hidupnya secara cara gantung diri dengan kain panjang.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Senin 26 Juli 2021 kemarin.

Menurut keterangan AD suami koban, awalnya sekitar pukul 13: 30 WIB dia memiliki pesan (SMS) sebanyak 2 kali dari sang istri yang berisi “ kakak pulang”. Namun karena tak ada pulsa sang suami langsung bersiap pulang minus membalas pesan tersebut.

Setibanya di vila, AD langsung masuk sebab kondisi pintu dalam kejadian tidak dikunci. Saat menoleh ke depan kamar, AD kaget lantaran melihat istrinya yang sudah tergantung dengan posisi leher terikat secara kain panjang. Melihat hal itu suaminya teriak mengambil tolong kepada tetangga di sekitar rumah sehingga warga sekitar berdatangan menyaksikan target sudah tidak bernyawa, ” beber Siswanto, Selasa (27/7).

Polisi yang mendapat informasi tersebut tepat menuju TKP bersama tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Selesai. “ Setelah diperiksa, terhadap korban tidak tersedia ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga juga telah ikhlas atas kejadian itu, ” jelas Kasubag Humas Polres Binjai.

Namun, belum diketahui tentu apa motif YH nekat mengakhiri hidupnya dengan cara semacam itu. Polisi masih melangsungkan penyelidikan lebih lanjut. (wol/rid/data3)

Editor AGUS UTAMA

The post Sebelum Gantung Diri Wanita Ini SMS Suami “Bang Pulang” first appeared on Waspada Online | Pusat Berita & Informasi Medan Sumut Aceh.