Polsek Tanjungpura Terima Laporan Objek Teror Air Comberan

TANJUNGPURA, Waspada. co. id – Khairul Ramadhan akhirnya membuat petunjuk aksi teror air parit yang menimpa rumah karakter tuanya, Dusun II Dukuh Lalang Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Langkat, Kamis (26/8) malam. Kapolsek Tanjung Pura, AKP Rudy Saputra membenarkan hal tersebut.

“ Ya, sudah kami dapat laporannya, ” kata tempat ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, tadi malam.

Menurutnya, laporan tepat dilayangkan oleh Khairul. Apalagi, menurutnya, Khairul juga sudah diperiksa oleh penyidik Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjungpura. “ Korban statusnya sedang lajang dan tinggal sesuai orang tuanya. Orang dengan di dalam rumah zaman kejadian sudah kita sambar keterangannya, ” tambahnya.

Disinggung adanya penangkapan, ia membenarkan. “ Tersedia dua kali penggerebekan yang kami lakukan di kira-kira tempat tinggal korban dalam masa dua minggu belakangan. Saya bersama Kanit Reskrim langsung turun pada penggerebekan itu, ” jelasnya.

“ Penggerebekan pertama ada yang ditangkap. Sementara penggerebekan kedua, tidak ada yang kami tangkap, ” sambungnya.

Sebelumnya, tempat tinggal kediaman orang tua dari demisioner Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Langkat-Binjai, Khairul Ramadhan, diteror sebab OTK, pukul 03. 00 WIB dini hari. Beruntung, aksi teror tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Soalnya, teror OTK menggunakan air comberan. Namun akibatnya, menimbulkan bau tak sedap.

Aksi teror OTK menimbulkan kerusuhan di tengah masyarakat setempat. Mereka berpendapat, hal itu tak menutup kemungkinan hendak menimpa teror hal serupa.

Terlebih, target belakangan diketahui kerap menyerbu adanya dugaan transaksi narkotika di dusunnya. Karena itu, korban menduga, aksi teror terjadi berkaitan dengan penggerebekan narkotika yang dilakukan sebab aparat penegak hukum Tanjungpura.

“ Hamba kerap kali berkoordinasi secara kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat buat menyampaikan keluhan dan kerusuhan masyarakat terhadap dugaan pembicaraan narkoba di dusun ana. Ya mungkin mereka taksir saya yang kibusin, ” tukasnya. (wol/bar/data3)

Editor AGUS UTAMA

The post Polsek Tanjungpura Terima Keterangan Korban Teror Air Parit first appeared on Perdata Online | Pusat Informasi dan Informasi Medan Sumut Aceh.