Polisi Grebek Penginapan OYO, Pria Mesum Bersama 2 Wanita Diamankan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Polsek Medan Kota menggerebek penginapan OYO di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (23/7).

Pasalnya, keberadaan penginapan OYO berdampingan dengan tempat warga itu diduga dijadikan sebagai tempat tindak prostitusi (mesum-red).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lapangan, penggerebekkan yang dilakukan usai personil mendapat laporan pengaduan dari masyarakat yang resah karena penginapan OYO disulap menjadi tempat protitusi.

Dari laporan itu, personil Polsek Medan Kota pun turun ke lokasi melakukan penggerebekkan ke salah satu kamar penginapan. Hasilnya tiga orang terdiri dari 1 pria dan 2 wanita terpaksa diamankan karena diduga hendak berbuat mesum

Kabar penggerebekan itu pun sampai ke telinga masyarakat sekitar penginapan. Warga pun beramai-ramai mendatangi penginapan melihat ketiga orang yang diamankan pihak yang berwajib.

Selengkapnya di Waspada.co.id

The post Polisi Grebek Penginapan OYO, Pria Mesum Bersama 2 Wanita Diamankan first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh.