Pola Terbaru Rumah 6 x 11 M dengan Request Terbanyak Dijamin Puas Untuk yang Memilikinya

Waspada. co. id – Referensi denah sendi minimalis kita berikut tersebut memiliki lebar 6 meter panjang 11 meter, 1 lantai dengan 3 zona tidur. Tujuan dari pembuatan referensi ini adalah buat memudahkan bagi perencana atau pemilik rumah ketika hendak membuat denah rumah secara ukuran lahan dan kebutuhan lahan yang serupa biar memiliki inspirasi awal dalam memulai perencanaan desain rumah.

Rumah tersebut terdiri dari 3 kawasan tidur, 1 Ruang tamu/ruang keluarga, 1 area mamah dan dapur, kemudian satu kamar mandi dan tempat cuci jemur di perempuan rumah. Seperti apa tampilannya? Yuk langsung aja kita simak pembahasannya…

Tapi Sebelumnya jangan ingat dibagikan agar lebih bermanfaat buat yang lainnya…

Eksterior

Tampilan Depan

[email protected] Studio

Rumah ini mengusung tema minimalis modern, dengan pemilihan warna yang selaras dan tidak mencolok mulia sama lainnya. Pemilihan warna coklat untuk material kotor alam, pagar dan selalu termasuk warna penutup pondong rumah ini.

DIdepan rumah ada kawasan carport dengan ukuran 3 x 4, 5 m, lantai carport menggunakan akik alam yang senada dengan warna gelap dan penutupnya menggunakan kanopi dengan rancangan besi hollow.

[email protected] Sanggar

Masih di area depan vila, di samping kiri tersedia taman mini yang dikombinasikan dengan waterfall agar vila ini tetap sejuk dan asri.

Pondong

[email protected] Studio

Rumah ini menggunakan atap arketipe pelana yang diberi gewel di tengahnya. Di kawasan belakang ada toren cairan dan area semi outdoor yang menggunakan atap serat dan rangka besi hollow.

Interior

Ruang tamu/Ruang anak

[email protected] Studio

Di area pertama kita menemui ruang tamu yang pula difungsikan sebagai ruang tim. Pemilihan desain rumah tersebut menggunakan tema modern yang di dominasi dengan warna hitam, treatment kayu & aksen warna putih di dalam interiornya.

[email protected] Studio

Untuk lagu kalimat dekorasi ada partisi yang berfungsi sebagai sekat ruangan dengan area makan. Partisi ini juga bisa diletak pajangan, bunga, buku & lainnya sebagai hiasan.

Area santap dan Bagian

[email protected] Studio

Pada area selanjutnya ada area makan dengan pemindahan furniture yang dilakukan se-efisien mungkin dengan menaruh meja makan untuk kapasitas 4 orang.

[email protected] Studio

Untuk dapur diisi dengan kitchen set yang memiliki kelengkapan dispenser dan lemari es. Pada dinding dapur menggunakan material mosaik dengan warna coklat untuk memberikan kesan bermoral pada area ini.

Kamar bani pertama

[email protected] Studio

[email protected] Studio

Kamar bujang ini terletak pada arah depan dengan ukuran 2 x 3 m dengan dekorasi yang cukup bersusila. Dikamar ini bisa diisi dengan satu buah single bed , meja belajar dan lemari pakaian.

Kamar Utama

[email protected] Studio

Kamar ini berukuran 3 x 3 m yang dilengkapi dengan bed queen size , lemari dan meja rias.

Kamar anak kedua

[email protected] Studio

[email protected] Sanggar

Ukuran pada kamar anak ini sama dengan kamar budak pertama yaitu 2 x 3 m. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan kepala buah single bed , meja melancarkan, dan lemari pakaian. Buat akses pencahayaan kamar ini menghadap area cuci jemur di belakang.

Area cuci jemur

[email protected] Sanggar

Di bagian pungkur rumah kita mendapati kawasan cuci jemur yang berukuran 2 x 1, 5 m dengan menggunakan penghalang roster agar udara tetap masuk kedalam sehingga men sirkulasi udara yang baik pada rumah.

Kamar makbul

[email protected] Studio

Kamar mandi ini berukuran 2 x satu, 5 m, sudah bisa dilengkapi dengan wastafel, kloset dan shower.

Denah dan ukuran

[email protected] Sanggar

Rumah tersebut berukuran 6 x 11 m yang terdiri dibanding bagian eksterior yaitu area carport dengan ukuran 3 x 4, 5 m, dan area taman kecil berukuran 2 x 1 m.

Buat interior rumah ini memiliki satu ruang tamu/ruang puak berukuran 3 x 3 m, kemudia area sajian dan dapur berukuran 3 x 2, 5 m. Untuk dua kamar bujang berukuran 2 x 3 m, kamar tidur pati 3 x 3 m, area cuci jemur 2 x 1, 5 m dan kamar mandi berukuran 2 x 1, 5 m.

Nah , itulah perdebatan rumah minimalis modern enam x 11 m dengan mungkin bisa menambah acuan anda dalam menentukan pola rumah impian anda. Hendaknya bermanfaat dan semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membentuk rumah impian. ([email protected] Studio/d2)

The post Desain Terbaru Rumah 6 x 11 M dengan Request Terbanyak Dijamin Puas Untuk yang Memilikinya first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Bahan Medan Sumut Aceh.