Petugas PLN Diludahi, Netizen: Sewenang-wenang Kali Sebulan Nunggak Listrik Diputus

MEDAN, Waspada. co. id – Kasus petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang diludahi pelanggannya karena sebulan menunggak pembayaran tagihan elektrik viral di media baik (medsos).

Bervariasi tanggapan dan komentar biar dilontarkan para netizen terpaut kasus petugas PLN diludahi pelanggan gara-gara nunggak tagihan pembayaran listrik yang segar sebulan tersebut.

Seperti yang ditulis Hayaniulfa95 yang di dalam tinjauan Akun Instagram Waspada Online , Sabtu (31/7), tapi emang saat ini petugas PLN ini kejam kali. Masih sebelum telah dibuatnya kita jantungan bersetuju diputus. Didatangi bolak-balik tulisan ilahi. Padahal ini era sulit.

Lalu tulis CPF1004 menyebutkan, enggak etis juga PLN memutuskan aliran listrik baru nunggak sebulan. Jadi kalau lebur lampu? Apakah ada PLN kasih keringanan? Mau lulus sendiri saja PLN.

Diketahui, Polsek Kawasan Kota telah mengamankan pelaku peludahan terhadap petugas PLN saat menagih tunggakan kos listrik di Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota.

“ Pelaku bernama Muhammad Reza Sitio (35) telah kita amankan setelah perbuatannya meludahi petugas PLN viral di media baik (medsos), ” kata Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution.

Di hadapan penyidik, Reza Sitio mengaku meludahi aparat PLN karena ditagih pembayaran uang listrik yang menangguhkan 1 bulan Rp700 ribu lebih.

“ Karena saya dan orangtua tidak punya uang, aparat PLN akan memutus jalan listrik di rumah ana, ” akunya ketika menyampaikan keterangan. (wol/lvz/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

The post Aparat PLN Diludahi, Netizen: Kejam Kali Sebulan Nunggak Listrik Diputus first appeared on Waspada Online | Tengah Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh.