Perut Pemain Tambahan Siap Berlabuh di Medan


WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada. co. id – Manajemen PSMS Medan tetap mematangkan persiapan jelang bergulirnya persaingan Liga 2 Indonesia 2020. Salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemeran baru.

Terkait kejadian ini, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku pihaknya berencana mendatangkan besar pemain lain. Para pemain dengan diincar berposisi penjaga gawang & bek kiri. Bahkan kedua pemain incaran tersebut akan segera merapat ke Kota Medan.

“Mungkin Kamis ini ada besar pemain yang akan datang, akan tetapi kita lihat saja besok. Lengah satunya pernah main di Tim nasional juga, ” ujarnya, Rabu (26/8).

Dikatakan, PSMS membutuhkan opsi kiper keempat mengingat M Adi Satryo ikut training camp (TC) bersama Timnas U-19 pada Kroasia. Selanjutnya, Adi pun berpeluang besar membela Garuda Nusantara di Piala Asia U-19 2020, Oktober mendatang.

“Apalagi kondisi Abdul Rohim belum begitu reda dari cedera, ” katanya memasukkan kedua pemain baru akan berstatus permanen.

“Selain itu, kemungkinan ada kira-kira pemain yang sudah kita daftarkan (Liga 2 2020 sebelum pandemi Covid-19) akan diganti, ” pungkasnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL