Perankan Batman, Robert Pattinson Dapat Bayaran Rp 43 M

Perdata. co. id – Bintang film Robert Pattinson dikabarkan memiliki bayaran US$ 3 juta atau Rp 43 miliar untuk film blockbuster DC mendatang yakni The Batman. Dalam film yang rencananya ditayangkan 2022 itu, Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne muda selama tahun-tahun awal sebagai Caped Crusader.

Robert Pattinson menggantikan Ben Affleck yang telah tampil sebagai Batman di empat film DC Universe. Pattinson akan bergabung dengan sejumlah bintang lain, seperti Jeffrey Wright dalam film tersebut, yang mau berperan sebagai komisaris Jim Gordon.

Hidup ini juga dibintangi Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman. Colin Farrell juga mengambil peran jadi Oswald Cobblepot, karakter penjahat.

Mengutip Screen Rant, awalnya film ini dibuat untuk menjadi film solo DCEU Ben Affleck. Tapi The Batman diubah dan Matt Reeves menjadi sutradara film tersebut.

Pattinson menjadi idola remaja sejak tampil dalam film series Twilight, 2008 hingga 2012. Setelah itu, ia banyak bermain di film indie seperti Good Time, The Lighthouse, & High Life.

Variety menulis, gaji US$ 3 juta Pattinson dalam Batman membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ke-17 di dunia tahun 2021. ia berada di kecil Tom Cruise, Will Smith, Dwayne Johnson, dan Daniel Craig. (cnbc/ags/data3)

The post Perankan Batman, Robert Pattinson Dapat Bayaran Rp 43 M first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Bahan Medan Sumut Aceh.