Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Angkot

MEDAN, Waspada. co. id – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak angkutan kota (Angkot) di Jalan KL Yos Sudarso Km 21, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Rabu (28/7) sore.

Korban tewas adalah, Halasson Sinambela (48) warga Jalan Bakti Luhur, Gang Banteng, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Informasi diperoleh menyebutkan, sore itu pengendara sepeda motor melintas dari Belawan menuju Medan. Saat melintas di lokasi, korban tersenggol kendaraan yang akan didahuluinya deri sisi kanan.

Akibatnya korban terjatuh di badan jalan langsung ditabrak angkot Morina 122 yang datang dari arah depannya. Korban pun tewas di tempat dengan kondisi luka serius di bagian kepala.

“ Tadi, korban mau motong mobil di depannya. Tiba-tiba tersenggol langsung jatuh ditabrak angkot dari arah depannya, ” kata warga di lokasi.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan tiba di lokasi melakukan olah TKP. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan visum. (wol/ril/data3)

Editor AGUS UTAMA

The post Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Angkot first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh.