Neymar dan Mbappe Tetap Bersama PSG


foto: psg

LISBON, Waspada. co. id – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menegaskan Neymar dan Kylian Mbappe tidak bakal pernah hengkang dari Parc des Princes. Keduanya disebut bakal patuh bersama PSG.

Neymar dan Mbappe menjadi bintang hasil Les Parisiens atas Atalanta di perempatfinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8). Gol Atalanta di babak mula-mula dicetak oleh Mario Pasalic.

Lalu, Neymar dan Mbappe unjuk gigi di menit-menit akhir. Gol Marquinhos tercipta hasil korban Neymar, sedangkan sontekan Eric Maxim Choupo-Moting diawali penetrasi dan sodoran Mbappe. Usai laga tersebut, Al-Khelaifi memuji Neymar dan Mbappe.

“Ney bersama Kylian adalah salah satu pemain terbaik di negeri. Dia berada dalam daftar tiga pemain terbaik, ” kata Al-Khelaifi.

“Neymar adalah man of the match. Dia hebat. Dia dan Kylian tidak bakal pergi. Mereka akan bertahan beserta PSG, ” kata miliuner asal Qatar itu.

Advertisement

Dalam tahun 2017, Neymar dan Mbappe sama-sama didatangkan oleh Les Parisiens. Neymar dibeli dari Barcelona seharga 222 juta euro, sedangkan Mbappe diboyong dari AS Monaco secara nilai transfer 180 juta euro.

Dalam tiga musim terakhir, Neymar yang juga kapten Timnas Brazil mencetak 70 lulus dari 83 pertandingan. Mbappe tak mau kalah dan sudah membantu 90 gol dari 122 pengejawantahan. Bersama keduanya, PSG sudah 3 kali juara Ligue 1, Piala Prancis (dua kali), Piala Gabungan Prancis, dan Piala Super Prancis. (wol/aa/rmc/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL