Misalnya Biasa, Zidane Belum Pasti Bertahan


foto: twitter

MADRID, Waspada. co. id – Zinedine Zidane baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga untuk ke-34 kali sepanjang sejarah klub. Namun, pelatih berkepala plontos ini belum memutuskan masa depannya.

Kontrak Zidane di Santiago Bernabeu tiada lain berakhir pada tahun 2022 mendatang. Akan tetapi, legenda sepakbola Prancis ini mengatakan tidak ada yg tahu soal masa depannya. Zizou bahkan membuat berita mengejutkan dengan mengatakan musim depan belum tentu lanjut melatih El Real.

“Tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi di masa depan. Saya tidak pernah berbicara tentang musim depan atau tahun berikutnya, ” kata Zidane, Sabtu (18/7).

“Saya masih memiliki kontrak dan saya bahagia. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Semua bisa berubah hanya di dalam semalam Dan saya tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depan, ” tambahnya.

Zidane sudah dua kali menjadi pelatih Madrid. Di periode mulailah pada 2016-2018, Zizou mempersembahkan satu gelar La Liga (2017), Piala Super Spanyol (2017, 2019), Liga Champions (2016, 2017, dan 2018), Piala Super Eropa (2016 dan 2017) serta Piala Dunia Antarklub (2016 dan 2017).

Advertisement

Tahun lalu, Zidane kembali serta langsung mengembalikan trofi La Liga ke pangkuan Los Blancos. Complete, Zidane sudah memberikan 11 gelar untuk Madrid. Musim ini, Sergio Ramos cs masih berpeluang menambah trofi di Liga Champions.

Di fase 16 Besar, Madrid bertemu Manchester City. Meski leg pertama kalah 1-2 pada Santiago Bernabeu, El Real bertekad membalas kekalahan sekaligus meraih tiket perempatfinal pada 7 Agustus mendatang.

Mendengar ucapan Zidane belum pasti melatih Madrid musim depan, kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Juventus. Apalagi, Bianconeri sempat menunjukkan minat kepada Zidane buat menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Sayangnya, Juve akhirnya memilih Maurizio Sarri. (wol/aa/sportkeeda/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL