Miris! Kapten Liverpool Terancam Tepat Depak

LIVERPOOL, Waspada. co. id – Masa depan Jordan Henderson di Anfield dilaporkan terancam karena pembicaraan persetujuan baru menemui jalan pepet. Kapten Liverpool tersebut mengikuti dua tahun terakhir zaman kontraknya dengan gaji 140 ribu pounds (Rp2, 79 miliar) per pekan.

Pembicaraan antara membawa berusia 31 tahun itu dan klub mengenai sambungan kontrak telah berlangsung selama musim panas. Namun, Eksekutif Olahraga Liverpool Michael Edwards gagal mencapai kemajuan.

Diduga Edwards punya prioritas lebih besar untuk diselesaikan di klub terlebih dahulu daripada merampungkan kontrak baru Hendo (sapaan familier Henderson). Menurut The Athletic, Senin (19/7), situasinya tampaknya rumit. Meski begitu, perembukan kedua pihak belum kandas.

Berdasarkan informasi terbaru, Alisson Becker serta Fabinho akan menandatangani perpanjangan kontrak. Di lain bagian, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk juga akan ditawari suara baru.

Sebelumnya, The Reds kehilangan Georginio Wijnaldum yang gabung Paris Saint-Germain (PSG) di pasar uang transfer musim panas itu secara cuma-cuma. Gelandang Timnas Belanda itu menolak bagian Liverpool dan kejadian sebentuk bisa menimpa Henderson.

Pekan lalu, Henderson disebut akan tanda tangan kontrak seumur hidup bersama-sama Liverpool, Kini, kenyataan berceloteh lain karena kontrak anyar pria berusia 31 tarikh itu bukan tergolong prioritas. Melihat situasi di Anfield, Atletico Madrid dan PSG menanti perkembangan masa aliran Hendo. (wol/aa/theathletic/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Miris! Kapten Liverpool Terancam Kena Depak first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Keterangan Medan Sumut Aceh.