Mengenal Beberapa Jenis Pelukan dan Maknanya, Kamu Suka yang Mana?

Waspada. co. id – Memeluk orang yang dicintai, atau pasangan Anda dapat memberi Anda sepenuhnya jenis perasaan menjadi hangat. Merangkul seseorang adalah salah satu sentuhan fisik paling alami dan emosional yang dapat dimiliki seseorang dengan orang lain.

Pelukan memberi kita rasa aman lalu membuat kita merasa dicintai dan diperhatikan. Ada banyak jenis pelukan yang bisa dilakukan seseorang; beberapa romantis sementara yang lain hanya ramah, tetapi semuanya pasti emosional dan suportif!

Dibawah ini dikutip dari Times of India kami mempersembahkan beberapa macam pelukan dan apa artinya sebenarnya.

Pelukan samping

Saat dua orang saling berpelukan dari samping, dengan lengan melingkari pinggang atau bahu, itu adalah pelukan samping yang ramah. Dalam istilah romantis, ini berarti bahwa orang tersebut tidak sepenuhnya cenderung ke arah pasangannya jika mereka lebih suka jenis pelukan ini. Pelukan samping lebih merupakan nada ramah lalu mudah didekati untuk menyemangati seseorang juga.

Memeluk dari perempuan

Dalam hal ini, yang satu berdiri di belakang orang lain dan memeluk mereka erat dengan lengan melingkari dada pasangannya. Pose ini sangat intim dan sering terlihat di antara pasangan dan hubungan orangtua dan anak. Pelukan ini dapat membuat ikatan fisik lebih dekat dan membuat mereka merasa aman dan dihargai.

Pelukan yang ramah

Ini adalah pose yang sangat ramah di mana dua orang berpelukan di depan. Ada jarak yang tepat antara kedua pinggang mereka sehingga tidak bisa diartikan sebagai seksual atau romantis. Pelukan ini sederhana dan cepat dan biasanya diterapkan untuk menyapa seseorang yang sudah lama tidak Anda temui.

Memeluk pinggang

Dua pasangan romantis saling berpelukan cukup erat oleh tubuh dan pinggang mereka sejajar satu sama lain, dalam jenis pelukan ini. Selanjutnya, mereka juga bisa bersandar dan saling menatap mata penuh cinta. Ini ialah pose yang sangat intim yg memungkinkan pasangan untuk melakukan gerakan selanjutnya satu sama lain ialah berciuman!

Memeluk erat

Ketika seseorang berbaring di atas pasangannya dan memeluknya sangat erat sambil tetap meletakkan kepala dan tangannya di dada, itu dapat diidentifikasi sebagai pelukan beruang. Pose ini membantu Anda merasa hangat, aman, dan terlindungi dalam pelukan mitra kami. Ini membantu kita rileks dalam pelukan mereka setelah kita menjalani hari yang panjang lalu melelahkan.

Pelukan satu sisi

Dalam jenis pelukan ini, dua orang saling berhadapan, tetapi sebatas satu orang yang ingin memeluk satu sama lain, dan karena itu, mereka merangkul orang lain. Namun, penerima pelukan menahan sendiri untuk tidak memeluk orang lain dan itu dapat diartikan sebagai dipaksakan. Ini lebih jauh berarti bahwa sebagian besar pelukan yg tidak diinginkan atau pelukan emosional dari satu orang untuk mendukung orang lain, di masa-masa susah.

(viva)