Masih Dapat Kepercayaan, Solskjaer Perpanjang Masa Bakti Hingga Tahun 2024

MANCHESTER, Waspada. co. id – Manchester United nampaknya sedang percaya pada Ole Gunnar Solksjaer. Karena itu, Solskjaer diberi perpanjangan kontrak had tahun 2024.

Dalam pernyataan resmi klub, Sabtu (24/7), Man United menjelaskan klausul kontrak segar tersebut mencantumkan perpanjangan bunga jika memang perkembangan asosiasi terus mengalami peningkatan.

Wakil Ketua Manajer Man United, Ed Woodward, mengatakan Ole dan awak pelatih di bawah arahannya telah membuat kemajuan kaya untuk klub dengan order jangka panjang yang diharapkan sukses.

“Ole dan stafnya telah berfungsi tanpa lelah meletakkan pondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan. Hasilnya semakin terlihat selama dua musim terakhir dan kami seluruh menantikan untuk melihat awak yang menarik ini tumbuh lebih jauh di tahun-tahun mendatang, ” ucap Woodward.

“Yang betul menyenangkan adalah cara perkembangan ini dicapai dengan perpaduan antara pemain muda, talen lokal, dan rekrutan kelas atas, bermain sepakbola menyerang di tradisi terbaik Manchester United. Kami lebih percaya diri bahwa di bawah kepemimpinan Ole akan menuju ke arah yang benar, ” sambungnya.

Jadi satu diantara mantan pemain Iblis dedemit Merah yang mencintai asosiasi, Solskjaer mengaku berbahagia dengan perpanjangan kontraknya. Pria asal Norwegia itu optimis asosiasi bisa melangkah lebih jauh dengan waktu dan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“ Tetap saja ini menyenangkan. Aku sangat senang dipercaya menjelma bagian dari klub ini. Bagi saya ada penuh hal yang akan segera terjadi, saya pikir ana sedang melihat rencana buat tempat latihan, kami berencana tentu saja, ” cakap Ole.

“Semua orang tahu perasaan yang saya miliki untuk persatuan ini dan saya suka telah menandatangani kontrak perdana. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Manchester United, kami telah membangun skuad dengan keseimbangan yang cantik antara pemain muda & berpengalaman yang haus keberhasilan, ” pungkasnya. (wol/aa/ls/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Masih Dapat Keyakinan, Solskjaer Perpanjang Masa Setia Hingga Tahun 2024 first appeared on Waspada Online | Pusat Berita & Informasi Medan Sumut Aceh.