Mapolres Madina Tingkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan


WOL Photo

PANYABUNGAN, Waspada. co. id – Jawab mencegah dan memutus mata pertalian penyebaran Covid-19, Kepolisian Resor Mandailing Natal meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan tubuh di lingkungan internalnya. Minggu (30/8).

Penerapan peraturan itu berdasarkan intruksi yang dikeluarkan sebab pemerintah kepada para personil serta masyarakat yang berkunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini kami lakukan guna mendukung protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mencegah penyaluran Covid-19, khususnya di lingkungan Mapolres Madina, ” ujar Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi.

Pantauan Perdata Online, tampak di Mapolres telah tersedia alat temperatur suhu awak, tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta masker di pada setiap ruangan kerja personil maupun ruangan pelayanan publik yang senantiasa dikunjungi oleh masyarakat.

“Dalam memberikan pelayanan, petugas tetap terbuka jarak saat berkerja dan juga memberikan masker gratis kepada asosiasi yang berkunjung. Hal ini agar pelayanan kepolisian bisa berjalan dengan maksimal, ” sebut Kapolres.

“Dengan menerapkan peraturan ini setiap harinya, ana berharap bisa membantu pemerintah mematikan penyebaran dan penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Madina. Semoga epidemi Covid-19 yang melanda negeri tersebut bisa cepat berakhir dan kita kembali aktivitas biasa, ” harapnya.

Ditambahkan, pihaknya selalu akan memberi sanksi atau nasihat kepada personil yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Adapun sanksi tersebut berupa push up. (wol/wang/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL