Mandzukic Gabung AC Milan dan Pakai Nomor Keramat


Foto: acmilan

MILAN, Waspada,. co. id – AC Milan resmi mencanangkan kedatangan Mario Mandzukic pada pura transfer musim dingin, Januari tersebut. Hal tersebut disampaikan Milan menggunakan laman resminya pada Selasa (19/1) malam.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Mario Mandzukic, ” tulis pernyataan AC Milan dalam laman resminya.

Milan sendiri telah membereskan perekrutan mantan pemain Juventus tersebut dengan kontrak hingga akhir tahun. Milan mendapat Mandzukic secara percuma karena berstatus free agent semenjak Juli lalu.

“Klub dan striker telah menyepakati suara hingga akhir musim ini secara opsi untuk memperpanjang kontrak buat musim berikutnya, ” lanjut pernyataan tersebut.

Striker Tim nasional Kroasia itu telah meninggalkan persatuan Qatar, Al-Duhail, Juli lalu. Di kesepakatannya dengan Rossoneri, Mandzukic mempunyai opsi untuk satu tahun lagi dan akan mengenakan nomor tumpuan sembilan.

Pria berusia 34 tahun tersebut akan menambah pengalaman skuad Milan, terutama di lini serang. Nantinya, Mandzukic akan mendampingi Zlatan Ibrahimovic yang masih konsisten di kolong asuhan Stefano Pioli.

Sebelum memperkuat Al-Duhail, Mandzukic menghabiskan empat setengah tahun di Juventus dengan catatan 44 gol & 17 assist dalam 162 musabaqah. (wol/aa/acmilan/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL