Man United Siapkan Barter Lingard Untuk Sancho

MANCHESTER, Perdata. co. id – Manchester United terus memikirkan cara biar bisa mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Iblis dedemit Merah mulai menjadikan Sancho sebagai prioritas musim itu pasca-kegagalan sebelumnya.

Manchester United tidak ingin lagi mendapatkan banyak hujatan dari fans karena Sancho gagal didatangkan pada introduksi musim. Kini, MU telah menemukan langkah cerdik dengan menawarkan skema barter.

Patuh The Sun, Jumat (14/5), Borussia Dortmund juga tertarik mendaratkan Jesse Lingard. Situasi tersebut membuat Setan Merah ingin menjadikan Lingard sebagai alat barter Sancho dari Die Borussen.

Diketahui, Lingard dipinjamkan oleh MU ke West Pedoman United musim ini. Walaupun tampil luar biasa secara mencetak sembilan gol dibanding 13 penampilan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak gandrung untuk memasukkan Lingardi pada skuad musim depan.

West Ham United juga terancam gagal mempermanenkan status Lingard karena terhambat masalah keuangan akibat pandemi Covid-19. The Hammers mengiakan tidak sanggup memenuhi permintaan upah Lingard di nilai 100 ribu pounds (Rp200 juta) per pekan buat durasi kontrak empat tarikh.

Rencananya, tadbir MU ingin melepas Lingard senilai Rp603 miliar. Selain itu, The Reds Devils benar-benar serius menginginkan memindahkan Sancho rampung sebelum lapik Euro 2020 pada Juni mendatang.

Setelah memperpanjang kontrak Edinson Cavani, Solskjaer sangat membutuhkan sosok winger yang memiliki kecepatan seperti Sancho. Selain Sancho, MU berusaha merekrut Erling Haaland juga dari Borussia Dortmund. (wol/aa/sun/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL