Maka Striker Malas, MU Bakal Lepas Martial

MANCHESTER, Waspada. co. id – Manchester United dilaporkan siap melepas Anthony Martial pada bursa memindahkan musim dingin, Januari kelak. Penyerang Timnas Prancis tersebut dinilai sebagai surplus pada skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Iblis dedemit Merah dikabarkan telah menetapkan harga untuk striker berumur 25 tahun itu mampu meninggalkan Old Trafford. Di enam penampilannya, Martial belum mencetak gol atau assist musim ini.

Diketahui, Martial memasuki musim ketujuhnya bersama MU. Sejak kedatangannya dari AS Monaco pada tahun 2015 berantakan, Martial menghadapi persaingan sendat untuk mendapatkan kepercayaan jadi ujung tombak utama. Kini, Martial kian harus berjuang keras pasca-kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Selain performa invalid impresif, situasi itu menjelma salah satu alasan Martial mempertimbangkan pindah ke konsorsium lain. Kemungkinan sang pemeran tidak akan diizinkan gabung sesama klub Liga Premier, tetapi diyakini akan mengingat tawaran yang pantas.

Dikabarkan, Atletico Madrid dan Barcelona berminat mengontrak Martial yang sempat mencetak 23 gol bagi MU di musim 2019-2020. Roman, musim berikutnya hanya tujuh gol mampu dikemas oleh Martial.

Tak heran penampilannya yang goyang membuat Solskjaer menjadikan Martial sebagai penyerang pilihan keempat di bawah Ronaldo, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani. Puncaknya saat melawan West Ham United di bagian ketiga Piala Liga Inggris, Martial tampil buruk.

Sepanjang laga, Martial hanya melesakkan satu tembakan tepat sasaran dan tiga lainnya meleset. Selain itu, striker berkepala plontos tersebut terlihat malas bergerak buat seorang penyerang. (wol/aa/dailymail/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Jadi Striker Alpa, MU Bakal Lepas Martial first appeared on Perdata Online | Pusat Informasi dan Informasi Medan Sumut Aceh.