Kondisi Piala Dunia 2022: Pickford Tunggu Kehebatan Lewandowski

WARSAWA, Perdata. co. id – Timnas Inggris akan melawat ke markas Polandia di Warsawa Stadium pada lanjutan kondisi Grup I Piala Negeri 2022 zona Eropa, Kamis (9/9). Menjelang pertandingan, Jordan Pickford mengakui kehebatan Robert Lewandowski.

Meski demikian, kiper Timnas Inggris itu menegaskan tak gentar dengan ketajaman striker Bayern Munich tersebut. Laga kedua tim dijamin menarik, menetapi Lewandowski dalam kondisi sehat dan siap bertanding.

Di sisi lain, gawang Three Lions hangat kemasukan sekali saat melayani Polandia di Wembley Periode, awal April lalu. Kebetulan, Pickford absen dan gawangnya dikawal Nick Pope. Sejenis juga Lewandowski tidak berlaku di laga yang dimenangi skuad Tiga Singa 2-1. Gol tim tamu dicetak oleh Jakub Moder.

Sadar bakal bertemu serbuan Lewandowski yang tampil di hadapan publiknya tunggal, Pickford mengatakan bahwa bomber Bayern memang tajam di dalam area penalti. Akan tetapi, penjaga gawang Everton itu siap dan telah berlatih maksimal.

“Kami tahu mereka adalah tim papan atas dan Lewandowski adalah striker top, maka kami akan fokus dalam area tertentu dan jadi untuk apapun, ” cakap Pickford, Rabu (8/9).

Gareth Southgate biar turut menanggapi hadirnya Lewandowski di skuad Polandia. Pembimbing Timnas Inggris ini selalu mengakui kehebatan penyerang berumur 33 tahun tersebut. Meski begitu, Southgate telah mempersiapkan beberapa strategi untuk menghadangnya.

“Kami terang dia adalah salah mulia finisher terbaik di sepakbola Eropa. Jadi, kami telah menyiapkan beberapa hal istimewa, tetapi kami juga cakap mereka memiliki pemain berpengaruh lainnya, ” sebutnya. (wol/aa/dailymail/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Kualifikasi Beker Dunia 2022: Pickford Nanti Kehebatan Lewandowski first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Bahan Medan Sumut Aceh.