Kapolsek Medan Sunggal Bagikan Masker Pada Tahanan

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Perdata. co. id – Kapolsek Kawasan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, menjatah masker kepada puluhan tersangka berperan berbagai kasus kriminal yang mengeram di sel tahanan, Senin (13/4).

Kegiatan bagi kedok itu merupakan salah satu jalan pencegahan dan memutus mata ikatan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Bahkan, setiap masyarakat dengan datang ke Mapolsek diharuskan mencantumkan masker dan cuci tangan memakai sabun yang tersedia dekat gardu penjagaan serta dilakukan pemeriksaan kesehatan tubuh.

“Selain bagi-bagi masker kami juga memberikan imbauan pada para tahanan agar tingkatkan kebersihan dan apabila ada di antara mereka yang sakit segara mewartakan personil jaga di ruangan agar segera dilakukan pertolongan, ” ungkap Yasir.

Ditambahkan, kegiatan ini bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berharap masalah penyebaran wabah ini dapat dilalui sehingga masyarakat dapat kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa, ” pungkasnya. (wol/gacok/data3)

Editor: Data HK