Kapolres Batubara Bersama Bupati Berikan Cinderamata Kepada Rektor III UMSU


WOL Photo

BATUBARA, Waspada. co. id – Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, bersama Bupati Batubara H Zahir, memberikan cinderamata bersifat buku berjudul “Kapolres Perjuangan Duafa” kepada Pembantu Rektor III Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr Rubianto di SMP Negeri I Batubara, Rabu (7/10).

Pemberian cinderamata itu didampingi Sekda Sakti Alam Siregar SH, Kadis Sosial Ishak, sekaligus bersamaan secara acara silahturahim para siswa keluaran Batubara yang diterima menjadi mahasiswa UMSU sebanyak 47 orang di Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah 2020.

Tumenggung Batubara, Zahir, menjelaskan rasa angkuh atas kehadiran PR IIII UMSU dan rombongan ke Batubara buat memberi penjelasan kepada para mahasiswa yang di terima di UMSU dalam program KIP Kuliah.

“Para mahasiswa harus mampu kelak menjadi contoh pemuda Batubara, termasuk bisa mencontoh aktifitas Kapolres yang telah mampu membantu kaum duafa dan anak yatim dalam tengah pandemi Covid 19, jadi Kapolres mendapat gelar Kapolres Pejuang Duafa, ” katanya.

Sementara itu, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, berharap agar seluruh ini menjadi motifasi peningkatan pelajaran agar juga dapat membangun wilayah tercinta ini untuk para bahan mahasiswa UMSU.

“Dan di sini tak lupa juga saya ucapkan terlepas menempuh pendidikan. Dan saya harap terus gapai masa depan, ” pungkasnya. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BENTUK