Kapoldasu Resmikan Kampung Paten Delitua


WOL Photo

MEDAN, Waspada. co. id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, melakukan kegitan kunjungan kerja di Kecamatan Delitua, Rabu (19/8).

Kedatangan Kapoldasu bersama para PJU itu disambut oleh Kapolrestabes Kawasan dan warga kampung paten ingat sehat di Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua.

Dalam kesempatan itu, Kapoldasu juga menyebut warga sekaligus meresmikan Kampung Paten Peduli Sehat dengan pemotongan pita dan penerbangan balon udara.

Usai meresmikan kampung paten, Martuani mengaku senang melihat segenap masyarakat di Kampung Paten Ingat Sehat yang sudah patuh mendaftarkan anjuran protokol kesehatan.

“Saya sangat senang melihat ada tempat cuci tangan disediakan, warganya baik dewasa maupun anak telah menggunakan masker semua. Hal itu menunjukkan bahwa kita semua peduli akan kesehatan di tengah pandemi Covid -19 dalam menjalankan adaptasi baru sesuai intruksi dan seruan pemerintah, ” katanya.

“Apa yang dilakukan ini sebagai bentuk kinerja kita membantu pemerintah untuk mengurangi jatuhnya korban akibat Covid -19 mengingat banyaknya korban dan obat juga belum ditemukan, ” pungkas Martuani. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN