Kalah Pramusim, Solskjaer Masih Jantan Bicara Trofi

LONDON, Waspada. co. id – Manchester United kalah telak dari Queens Park Rangers (QPR) 2-4 dalam laga pramusim pada Loftus Road, Sabtu (24/7) kemarin. Akan tetapi, guru Ole Gunnar Solskjaer tetap berani menargetkan trofi jago Liga Premier.

The Red Devils menang atas Derby County 2-1 di laga pramusim pertama. Namun, QPR lebih tangguh dari Setan Merah dengan akhirnya harus bertekuk tewas. Dua gol MU dicetak oleh Jesse Lingard & Anthony Elanga, sedangkan QPR mendapat gol dari Charlie Austin, Moses Odubajo, dan dua aksi brilian Lyndon Dykes.

Walaupun kalah, Solskjaer mengaku maklum karena timnya tampil dengan mayoritas pemain muda. Kejadian ini dikarenakan pemain pati masih liburan usai tampil di Euro 2020 & Copa America 2021. Solskjaer pun tidak ambil nanar dengan kekalahan yang dianggapnya sebagai pelajaran untuk timnya.

Menurut Solskjaer, United harus tancap udara sejak pekan pertama agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier. Penyuluh MU asal Norwegia itu mengaku telah belajar dibanding musim lalu ketika tampil buruk pada beberapa minggu pertama. Alhasil, United finish runner-up di klasemen akhir.

“Setiap musim kami berharap dapat menantang untuk menjuarai setiap persaingan yang kami ikuti. Untuk mencapai posisi sebagai penantang trofi, Anda harus mengasaskan musim dengan baik. Tersebut fokusnya sekarang! ” seru Solskjaer, Minggu (25/7).

“Kami harus mendapatkan awal yang baik pada laga pertama. Selanjutnya, tim secara bertahap akan pelajaran posisinya. Kami harus start kencang karena memasuki April dan Mei mendatang bakal banyak tantangan serta rencana padat, ” tuturnya. (wol/aa/manutd/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Kalah Pramusim, Solskjaer Masih Berani Cakap Trofi first appeared on Waspada Online | Sentral Berita dan Informasi Zona Sumut Aceh.