Kadiv PAS Semangati Pencandu Narkoba Jalani Rehabilitasi

MEDAN, Waspada. co. id – Kepala Divisi Pemasyarakatan Biro Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Bujang Agung Gde Krisna, berkunjung ke Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia, Jalan Riwayat I Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak.

Pada kunjungannya Kadiv PAS melihat langsung proses program rehabilitasi narkoba serta fasilitas pendukungnya. Lalu dilanjutkan dengan suruhan dan pembinaan kepada semesta residen balai rehabilitasi pada Fokus Rehabilitasi Narkotika Nusantara.

“Saya cukup salut & memberikan dukungan penuh kepada residen yang sedang menjalani rehabilitasi di Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia, ” kata pendahuluan Anak Agung, Kamis (20/5).

Kadiv Betul juga memberikan cindera lupa dan bantuan dari Kanwil Kementerian hukum dan PEDOMAN untuk menunjang pelaksanaan kesibukan rehabilitasi sosial korban napza.

“Kedatangan kami ini bagian dari agenda kerjasama antara Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumut dengan Lembaga Pemerhati Pemasyarakatan, ” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia, Sarwan Perangin-angin, mengatakan terima kasih kepada Kadiv Pas dan jajaran dengan sudah meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan pembinaan.

“Dan meminta semoga kerja sama ini bisa dikembangkan demi menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan napza, ” pungkasnya. (wol/lvz/d2)

Editor: SASTROY BANGUN