Jenguk Ade Komarudin, Ijeck Suwon ‘Bertarung’ di Musda Golkar Sumut


foto: istimewa

JAKARTA, Waspada. co. id – Kader Partai Golkar, Musa Rajekshah bersilaturahmi sekaligus menjenguk politisi senior Partai Golkar yang pula pernah menjabat sebagai Ketua DPR RI, Ade Komarudin di kediamannya di Daerah Blok M, Jakarta, Rabu (4/11).

Di kunjungannya, pria yang akrab disapa Ijeck ini juga memohon doa restu kepada Ade Komarudin untuk bertarung di Misda X DPD Partai Golkar Sumut yang akan digelar pada 6-7 November 2020 di Aula DPP Partai Golkar, Jakarta. Pada Musda ini Ijeck mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Sumut.

“Sebagai seorang abang dan sahabat, dan juga senior Partai Golkar, beta mohon doa restu dari Jalan Akom (Ade Komarudin) untuk maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara pada Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, tanggal 6-7 November mendatang, ” ujar Ijeck.

Bagi Ijeck, Ade Komarudin yang akrab ia sapa Jalan Akom, bukanlah orang lain. Keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 2007 dan sudah ia sangka seperti keluarga sendiri.

“Sejak tahun 2007, kami telah saling kenal. Sejak itu hubungan silaturahmi saya dengan Bang Akom dan keluarga terjalin dengan baik sampai sekarang. Bagi saya, beliau adalah abang sekaligus sahabat, ” jelas Ijeck.

Dia akhir perjumpaan, Ijeck mendoakan kesembuhan Ade Komarudin dibanding penyakit yang ia derita saat ini. “Terima kasih Bang Akom, yang dari dulu saya ingat selalu mendukung saya apalagi pada saat saya menuju Pilgub Sumut. Ana doakan, kiranya semoga Allah Subhanahu wata’ala menguatkan Bang Ade, memberi kesembuhan, serta melimpahi rahmat dan kebahagiaan untuk Bang Ade dan rumpun, aamiin, ” jelas Ijeck.

Netty Marliza, istri Ade Komarudin mengapresiasi kehadiran Ijeck di kediamannya. Ia mendoakan agar pengamalan Musda X DPD Partai Golkar Sumut berjalan lancar dan Ijeck sukses terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Mengadukan.

“Terima kasih Ijeck sudah menjenguk Bang Ade. Semoga lancar Musda-nya, dan sukses terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, ” perkataan Netty. (wol/rls/pel/d2)