James Rodriguez Debut, Serangan Everton Bertambah Hidup


Foto: twitter

LONDON, Waspada. co. id – Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menuai malu, setelah dikalahkan oleh Everton pada pekan perdana Perserikatan Premier, Minggu (13/9). Tampil pada Tottenham Hotspur Stadium, tim ajaran Carlo Ancelotti menang 1-0.

Meski hanya menang dengan selisih satu gol, The Toffees layak dijadikan kuda hitam musim ini. Terbukti, Everton tampil keras saat mempermalukan Spurs yang dilatih Jose Mourinho itu. Adapun gol kemenangan tim tamu dicetak sebab Dominic Calvert-Lewin memanfaatkan umpan Lucas Digne dari skema bola pasif.

Tak hanya itu, gabungnya James Rodriguez dari Real Madrid pun kian menambahkan gaya lini tengah Everton. Setelah diasingkan oleh Madrid, gelandang Timnas Kolombia itu seolah menemukan nyawa teristimewa bersama Everton. James bahkan nyaris mencetak gol di laga debutnya.

Di laga asing, Leicester City bertandang ke markas klub promosi West Bromwich Albion di The Hawthorns. Di sabung tersebut, Leicester berhasil menang 3-0 berkat gol sundulan Timothy Castagne dan dwigol penalti dari Jamie Vardy. (wol/aa/ls/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL