Inter Tegaskan Tak Akan Rekrut Messi

Foto: Intermilan

Waspada.co.id – Manchester City berpeluang untuk menggaet Lionel Messi. Kans tersebut terbuka setelah Inter Milan yang dikabarkan jadi salah satu pesaing City sudah menegaskan tak akan merekrut Messi dari Barcelona.

Setelah memutuskan meninggalkan Barca, Messi banyak diminati sejumlah klub besar Eropa. Selain City dan Inter, Paris Saint Germain (PSG) juga masuk dalam deretan klub pemburu tanda tangan Messi. (Baca juga : Keinginan Lionel Messi Hengkang Buat Suasana Barcelona Jadi Aneh)

Namun melalui Direktur Olah Raganya, Piero Ausilio, Inter menegaskan tak mau ikut dalam perburuan. “Tidak ada apa-apa tentang Messi. Saya bahkan tidak tahu dari mana ide-ide ini berasal,” katanya kepada Sky Sport Italia, Rabu (2/9/2020).

Dalam kesempatan itu Ausilio juga menekankan soal tidak bakal perginya Lautaro Martinez. Pemain ini sebelumnya ramai diberitakan bakal hijrah ke Barcelona. “Belum ada negosiasi yang dimulai untuk Lautaro Martinez karena pada kenyataannya tidak pernah terjadi apa-apa. Kami tidak pernah memulai negosiasi.” (okezone.com/data3)