Ini lah WAGs Pesepakbola Muslim Memutar Cantik

Waspada. co. id – Pesepakbola muslim kerap mendapat menjawab lebih khalayak. Tak hanya soal taat dalam taat, para pesepakbola muslim tersebut juga sering mendapat pancaran soal perjalanan kisah cinta mereka.

Eksistensi sosok istri nan indah atau yang biasa disebut WAGs turut mendukung lengkap karier para pesepakbola muslim tersebut. Sejumlah istri pesepakbola muslim juga mempunyai raut cantik plus inner beauty.

Magi Salah (Istri Mohamed Salah)

Salah menikah dengan Magi pada tarikh 2013. Saat itu, Lupa masih membela klub Swiss, FC Basel. Magi serta Salah telah dikaruniai perut putri yang salah satunya bernama Mecca merujuk tempat suci umat islam yang berarti Mekkah. Setiap kali suaminya bertanding, sosok Magi setia menemani sang suami di tribun penonton dengan menawan tampil berbalut hijab.

Wahiba (Istri Franck Ribery)

Sebelum Salah, publik telah mengenal Franck Ribery sebagai sosok pesepakbola muslim paling populer. Namun, siapa sangka ternyata Ribery seorang mualaf. Di 2002, perempuan asal Aljazair bernama Wahiba merebut kepala Ribery. Mantan playmaker Timnas Prancis itu akhirnya menetapkan pindah keyakinan dan menikahi Wahiba pada 2002 kelam.

Amra Silajdzic (Istri Edin Dzeko)

Edin Dzeko adalah pesepakbola top dunia yang memeluk agama Islam sejak hadir. Bomber Timnas Bosnia-Herzegovina itu menjadi ujung tombak AS Roma. Model Amra Silajdzic berhasil memikat hati Dzeko dan lantas menikah di dalam 2014. Dzeko dan Amra sudah dikaruniai empat anak.

Amine Gulse (Istri Mesut Ozil)

Terakhir, Amine Gulse merupakan Miss Turki 2014. Amine dan Mesut Ozil formal bertunangan pada 2017 dan menikah dua tahun berselang. Saat melangsungkan resepsi ijab kabul, Ozil mendonasikan sejumlah kekayaan untuk membiayai 1. 000 anak sakit.

Tak hanya itu, Kepala Turki, Recep Tayyip Erdogan, pun menjadi saksi ijab kabul keduanya. Pada Maret 2020, Gulse dan Ozil dikaruniai seorang putri bernama Eda. (wol/aa/berbagaisumber/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL