Inggris Longgarkan Lockdown, Ratu Elizabeth Berkuda di Taman


Memotret: Ratu Elizabeth tengah berkuda sudah Pemerintah Inggris melonggarkan lockdown (AP Photo)

LONDON, Waspada. co. id – Pemerintah Inggris tiba melonggarkan penerapan lockdown atau karantina wilayah setempat. Kesempatan itu seketika dimanfaatkan Ratu Elizabeth II untuk menunggangi kudanya di Windsor Home Park pada Ahad (31/5).

Kuda yang ditunggangi Ratu Elizabeth berjenis poni Fell berusia 14 tahun. Momen ketika Permaisuri berkuda diunggah di akun Twitter The Royal Family. “Yang Kudus telah menikmati berkuda sejak mungil dan terlibat erat dengan ketenteraman kuda yang dimilikinya untuk merambak, berkuda, dan balap, ” tulisnya.

Selain foto terbarunya, akun The Royal Family turut mengunggah foto ketika Ratu Elizabeth berkuda sewaktu muda. Foto berupa hitam-putih itu pun memperlihatkan Permaisuri yang tengah mengusap kudanya.

Inggris merupakan salah utama negara di Eropa yang paling terpukul pandemi Covid-19. Ia memiliki lebih dari 275 ribu kasus dengan korban meninggal melampaui 38 ribu jiwa. Angka itu menempatkan Inggris sebagai negara dengan peristiwa corona tertinggi keempat di dunia. (reuters/data3)

Advertisement

Berita sebelumya Aksi Solidaritas Liverpool Serukan #BlackLivesMatter Untuk George Floyd