Hunian Idaman 7 x 10 M yang Simple & Sangat Menginspirasi

Waspada. co. id – Rumah dengan konsep sederhana adalah jawaban dalam masa kini, kamu mungkin sudah sering melihat rancangan mengenai rumah minimalis, cantik di perkotaan maupun pedesaan

Walaupun kamu sudah pernah melihat makin menempati sebuah rumah secara konsep sedernaha mungkin kamu membutuhkan sebuah denah biar kelak memiliki ide untuk membangun hunian impian kamu.

Pada jalan kali ini kita hendak membahas Sebuah desain vila minimalis 7 x 10 m yang keren serta pastinya nyaman untuk dihuni. Jangan lupa untuk dibagikan agar lebih bermanfaat bagi yang lainnya. Yuk langsung saja kita simak pembahasannya.

Eksterior

Tampilan Ajaran

[email protected] Kanan

Rumah tersebut mengusung tema minimalis tropis dengan dinding yang didominasi putih dan dipadu dengan warna cream dan pola yellow brick sebagai lagu kalimat yang menampilkan fasad panti yang sederhana tapi elok.

Pada arah depan sebelah kiri tersedia carport dengan ukuran 3 x 5, 5 m dengan atap polycarbonate & rangka besi. Pada bagian teras berukuran 3 x 1, 5 m dibuat minimalis dengan pilar kotak dan atap dak secara ketebalan 10 cm.

Tampilan Atap

[email protected] Kanan

Untuk pondong, rumah ini menggunakan atap model limasan dengan bentuk atap baja ringan serta penutup atap genteng metal.

Interior

Ruang Tamu

[email protected] Kanan

Dibagian interior yang pertama ialah kawasan tamu yang berukuran 3 x 3 m dengan ditempatkan satu set meja tamu untuk kapasitas 5 orang. Sebagai dekorasi ada lukisan, pot tanaman & standing lamp.

Ruang Keluarga

[email protected] Kanan

Pada ruangan ini terdiri dari tv kabinet, sofa dan karpet patokan sedang.

Area Makan dan Dapur

[email protected] Kanan

Untuk zona makan terdapat meja mamah dengan kapasitas 4 karakter yang terbuat dari semak.

[email protected] Kanan

Pada bagian dapur terdapat kitchen set linier dengan kelengkapan kompor & tempat cuci piring beserta lemari es.

[email protected] Kanan

Lalu di area samping kita menjumpai sebuah taman mini berukuran 1 x 4 m yang dindingnya difungsikan sebagai vertikal garden.

Kamar Mandi Umum

[email protected] Kanan

Daerah mandi ini berukuran 1, 5 x 2 m yang diberi kelengkapan satu buah kloset duduk, wastafel dan shower.

Area Belakang

[email protected] Kanan

Di area itu ada ruang semi outdoor yang berukuran 1, 5 x 2 m dengan bisa difungsikan sebagai wilayah cuci jemur.

Kamar Tidur Utama

[email protected] Kanan

Kamar tidur ini berukuran 3 x 4 m, yang mempunyai kamar mandi didalamnya. Pada kamar ini bisa diisi dengan bed queen size, lemari, rak kabinet serta tv lcd. Untuk dekorasi bisa dipasangkan lukisan dan wallpaper dengan motif white brick sebagai aksen.

[email protected] Kanan

Untuk kamar mandinya berukuran 1, 5 x 1, 5 m yang dilengkapi dengan kloset duduk, wastafel dan juga shower.

Kamar Rebah Kedua

[email protected] Kanan

Daerah tidur ini berukuran 3 x 4 m dengan kelengkapan bed queen size, rak meja dan tv kabinet. Untuk pewarnaan pada kamar ini didominasi dengan warn putih dan mural dengan nuansa alam buat menciptakan suasana segar di kamar.

[email protected] Kanan

Untuk zona mandinya juga sama dengan kamar utama berukuran 1, 5 x 1, 5 m yang dilengkapi dengan kloset duduk, wastafel & juga shower.

Denah

[email protected] Kanan

Rumah itu berukuran 7 x 10 m yang terdiri daripada carport, teras, living room, 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, serta area cuci jemur.

Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengaduk-aduk desain dan denah rumah 7 x 10 m. Semoga anda dimudahkan rezekinya untuk membangun hunian impian. ([email protected] Kanan/d2)

The post Hunian Idaman tujuh x 10 M dengan Simple dan Sangat Menginspirasi first appeared on Waspada Online | Pusat Informasi dan Informasi Medan Sumut Aceh.