Humas: Pasar Al Mahirah Semenjak Pukul 02. 00 Telah Mulai Aktivitas

BANDA ACEH, Waspada. co. id – Waktu masih menunjukkan pukul 02. 00 dini hari, tampak mobil-mobil bak terbuka pengantar bahan kebutuhan pedagang mulai berkerumun memasuki lokasi belakang Pasar Al- Mahirah Gampong Lamdingin.

Terlihat para pedagang dengan penuh watak sibuk menata barang-barang dagangannya di lapak dan longgar yang sudah tersedia, tak jarang riuh rendah kebahagiaan para pedagang terdengar membelah damainya dini hari di “Kota Gemilang”.

Begitulah situasi aktivitas pedagang di Pasar Al- Mahirah yang terpantau oleh tim peliputan Arah Protokol dan Komunikasi Arahan Setdako Banda Aceh.

Pedagang yang berisi dari pedagang ikan, warga, sayur, hingga berbagai jenis kebutuhan pokok lainmya telah memulai aktivitasnya sejak tanda 02. 00 dini hari di Pasar Al-Mahirah.

Pantauan di lapangan juga tampak para pedagang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mushala yang berada di Komplek Pasar Al- Mahirah tersebut usai menata barang dagangannya.

Aktivitas para pedagang tiba terlihat sibuk kembali, melayani para pembeli yang tiba ramai sejak pukul 7 pagi, namun para konsumen dan pedagang sangat mungkin, pasalnya di Pasar Al Mahirah ini segala keinginan tersedia sesuai zonasi.

Para pedagang yang sebelumnya berjualan di Rekan Peunayong, Pasar SMEP serta Pasar Kartini kembali menempati Pasar Al- Mahira dengan sudah disempurnakan fasilitasnya.

Komplek Pasar Al-Mahirah yang dibangun di atas lahan seluas dua hektare tersebut memiliki enam gedung megah dan sejumlah wahana yang telah disempurnakan untuk kenyamanan para pedagang.

Mari berbelanja di Pasar Al- Mahirah Lamdingin, pasar terlengkap yang menjawab segala kebutuhan pokok seluruh warga Kota Banda Aceh dan jangan lupa tentu menerapkan protokol kesehatan. (bandaacehkota/ags/d2)