Grealish dan Mahrez Kena ‘Gas’ Guardiola Karena Ini

MANCHESTER, Perdata. co. id – Kemajuan telak memang diraih Manchester City saat menjamu RB Leipzig pada laga Perkumpulan A Liga Champions pada Etihad Stadium, Kamis (16/9). Di laga tersebut, The Citizens menang 6-3.

Gol-gol kemenangan City dicetak oleh Nathan Ake, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, Gabriel Jesus, dan bunuh diri Nordi Mukiele. Sebaliknya, tiga gol balasan Leipzig diborong oleh Christopher Nkunku.

Di tengah-tengah pertandingan serta dalam keadaan unggul, pembimbing Josep Guardiola malah marah-marah ke Mahrez dan Grealish. Seusai pertandingan, Pep melahirkan melakukan hal itu sebab kedua pemainnya tak menyelenggarakan instruksi.

“ Kami berbicara pada putaran pertama tentang strategi & mereka tidak melakukannya. ‘ Pertengkaran’ itu pun terjadi, ” kata Pep.

“ Leipzig bermain dengan sangat bagus. Itu memakai empat pemain untuk menarik perhatian kami. Mereka sangat cepat menyerang, sungguh-sungguh tidak mudah untuk mengontrolnya, ” ucapnya.

“ Namun ketika balik mendapatkan bola, kami mempunyai kesempatan untuk menyerang, ” tutur pelatih asal Spanyol itu.

Anugerah kemenangan ini, City menyimpan posisi puncak klasemen Persekutuan A dengan tiga pokok. Mereka unggul atas Paris Saint-Germain (PSG) dan Club Brugge yang meraih mulia poin karena bermain ragu-ragu. Sementara itu, Leipzig dalam dasar klasemen tanpa raihan angka. (wol/aa/btsport/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Grealish dan Mahrez Tepat ‘Gas’ Guardiola Karena Tersebut first appeared on Perdata Online | Pusat Informasi dan Informasi Medan Sumut Aceh.