Giliran Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol Dari Atas Meja Konpers

Waspada. co. id – Heboh Cristiano Ronaldo menyingkirkan Coca-Cola saat konfrensi pers jelang laga Timnas Portugal melawan Hungaria. Kini kembali ramai tindakan hampir mirip dikerjakan oleh Paul Pogba.

Bedanya bila Ronaldo menggeser minuman bersoda, Pogba malah menurunkan minuman beralkohol merk Heineken dari meja saat akan berbicara pada awak media.

Belum diketahui maksud dari Pogba tersebut. Namun diduga itu sebab dia merupakan seorang muslim. Dalam agam islam minuman beralkohol diketahui dilarang ataupun diharamkan.

Yang disingkirkan Pogba tersebut ialah produk sponsor. Sementara Coca-Cola dan sebotol air mineral tetap dibiarkan berada di atas meja.

Berkaca dari kelakuan Ronaldo yang menggeser Coca-Cola dari meja, langsung berimbas kepada anjloknya saham kongsi tersebut hingga 1, enam persen. Bahkan mereka harus mengalami kerugian hingga 4 miliar dolar, atau satara Rp57, 04 triliun.

Baca: Coca-cola Rugi Rp57 Triliun Kelanjutan Ulah Ronaldo

Yang menarik ialah, sama-sama menyingkirkan produk minuman dari meja konfrensi pers, nasib kedua pemain itu juga mirip dalam perlawanan.

CR7 diketahui sukses mencetak dua lulus ke gawang Hungaria dan membawa Portugal menang 3-0. Sedangkan Pogba menjadi pemeran terbaik dalam duel Prancis kontra Jerman. (viva/ags/d2)