David Maulana Komit PSMS, Tapi….

MEDAN, Waspada. co. id – Manajemen PSMS Medan tertarik mengontrak gelandang Timnas U-19, David Maulana. Hal ini tak terlepas dari kualitas cakap yang dimiliki mantan pemeran Barito Putera tersebut.

Terlebih, David Maulana sebelumnya mengikuti latihan bersama di Stadion Mini Kebun Bunga sejak beberapa zaman lalu. Kehadiran David pada Kebun Bunga pun menjadikan perhatian masyarakat Kota Daerah.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku tertarik untuk menerbitkan David atau biasa disapa Bembenk ke skuad Ayam Kinantan. Hanya saja, pemeran yang bersangkutan masih ingin bermain di klub asing negeri.

“Secara pribadi, saya sebagai organisator PSMS sangat tertarik cocok David. Di samping sungguh karena pernah bersama utama musim di Elite Memihak Liga 1 U-16, ” ujarnya, Selasa (16/3).

“Kami sudah berbahasa dari hati ke sebal dan David masih mau bermain di tim asing negeri. Namun jika nantinya keinginan tersebut tidak ter, David sudah komit ingin main di PSMS dan kami siap kapanpun menerima kedatangannya, ” tambahnya.

Sebelumnya, Mulyadi selalu menjelaskan sebagai orang yang pernah menangani kapten Timnas U-19 tersebut di PSMS U-16, Karena itu, Mulyadi sedikit banyaknya mengaku tahu betul karakter pemain bujang nan bertalenta tersebut. Makin David juga merupakan putra daerah Sumut.

“Jadi kita sudah cakap bakat dan permainannya, ditambah ikut timnas. Intinya, tanggapan kami ada mantan PSMS junior U-16 Pro Elite ya kami senang, sebab memang dulu saat junior bersama PSMS, ” mengakhiri Mulyadi. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL