CR7 Gol Free Kick, Juventus Menjauh Dari Lazio


foto: twitter

TURIN, Waspada. co. id – Juventus mengalahkan Torino 4-1 dalam tambahan Serie A (Liga Italia) di Allianz Stadium, Minggu (5/7). Pada laga Derby della Mole tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak lulus lagi dari tendangan bebas.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus sudah memimpin 2-1 dalam babak pertama lewat gol Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Torino memperkecil skor jelang turun minum lewat eksekusi penalti Andrea Belotti.

Babak kedua berlaku sesuai harapan bagi pelatih Maurizio Sarri. Dua gol tambahan didapat Si Nyonya Tua berkat free kick Cristiano Ronaldo dan bunuh muncul Koffi Djidji. Khusus CR7, itu menjadi gol tendangan bebas pertama selama membela Juventus.

Alhasil, Juventus makin perkasa pada puncak klasemen Liga Italia secara 75 poin dari 30 perlawanan atau unggul tujuh angka daripada Lazio. Kalah dari Bianconeri, Torino ada di peringkat 15 secara 31 poin.

Tidak hanya itu, kiper Gianluigi Buffon juga mendapat moment spesial kala hadir mengawal gawang Juventus. Pasalnya, kiper berusia 42 tahun itu formal menyandang pemain dengan penampilan terbanyak di Serie A. Dengan 648 penampilan, Buffon mengalahkan legenda AC Milan Paolo Maldini. (wol/aa/ls/dailymail/data2)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL