Conte: Inter Masih Berpeluang Karena Lukaku


foto: inter

MILAN, Waspada. co. id – Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan setelah mencetak perut gol yang mengantarkan kemenangan pada kandang Borussia Monchengladbach.

Inter menjaga kans lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan mengalahkan Borussia 3-2 pada Borussia-Park, Rabu (2/12). Matteo Darmian membuka gol di babak prima sebelum ditambah dwigol Lukaku. Ini menjadi dwigol keempat oleh Lukaku untuk Inter musim ini & total telah mengoleksi 11 gol dari 12 laga.

“Ya, saya pikir saya sedangkan memasuki periode terbaik dalam pekerjaan sepakbola, ” ujar Lukaku.

“Tetapi saya juga kudu berterima kasih pada rekan utama tim, mereka telah membuat kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Bagaikan selalu saya katakan, saya tidak pemimpin tim ini. Saya cuma salah satu dari 25 majikan yang ada, ” sebutnya diplomatis

“Masih banyak pemain dengan pengalaman yang lebih banyak dari saya. Saya hanya berputar cara untuk membantu tim. Dalam setiap sesi latihan, saya berjalan untuk membantu Inter dan enak bermain dengan tim ini, ” tandas striker Timnas Belgia tersebut.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebutkan Nerazurri masih berpeluang lolos ke babak 16 Besar. Conte pun berterima kasih kepada para pemeran Inter, khususnya Lukaku, karena memiliki semangat yang luar biasa.

“Ketika mereka memiliki rencana untuk membantu satu sama asing dan menjadi sebuah tim, oleh sebab itu kami akan membuat sulit lawan kami, ” jelasnya.

Meski berada di posisi gembung grup dengan lima poin, jalan Inter masih terbuka dengan daftar wajib menang atas Shakhtar Donetsk pada 10 Desember mendatang sekali lalu berharap Borussia mengalahkan Real Madrid. Borussia memimpin klasemen dengan delapan poin, sedangkan Madrid dan Shakhtar sama-sama tujuh angka. (wol/aa/inter/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL