Bruno Fernandes: Saya Akan Lebih Kuat

MANCHESTER, Waspada. co. id – Bruno Fernandes batal memanfaatkan kesempatan untuk menyelamatkan Manchester United dari keruntuhan saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9).

MU dipermalukan Aston Villa 0-1 dan harus bertengger dalam peringkat empat klasemen Liga Premier sementara. Gol kemenangan Villa dicetak oleh Kortney Hause di menit 88. Di menit terakhir, MU berpeluang menyamakan kedudukan.

Hause dianggap handsball dan wasit menunjuk titik putih. Namun, Bruno Fernandes gagal melaksanakan tugasnya. Sepakannya melambung tinggi dari gawang Emiliano Martinez yang kemudian melompat kegirangan.

Atas kegagalannya, gelandang Tim nasional Portugal tersebut mengaku sangat kecewa dan meminta maaf kepada suporter MU mencuaikan media sosial pribadinya. Bruno menegaskan dirinya-lah yang memutar menyesal.

“ Tidak ada yang bertambah frustrasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan jadi pengantara kekalahan. Hari ini, beta gagal. Tapi saya menjemput langkah maju dan menghadapi tantangan dengan ambisi dan tanggung jawab yang persis, ” tulisnya, Minggu (26/9).

“ Dapat kasih atas semua pertolongan Anda setelah peluit simpulan! Mendengar Anda meneriakkan tanda saya di stadion sangat emosional… Saya akan kembali lebih kuat, ” sambungnya. (wol/aa/dailymail/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

The post Bruno Fernandes: Saya Akan Bertambah Kuat first appeared on Waspada Online | Induk Berita dan Informasi Daerah Sumut Aceh.