Bruno Fernandes: Ayo Pogba, Main Bareng Kita!


Foto: express

Manchester, Perdata. co. id – Banyak bagian menantikan duet Bruno Fernandes & Paul Pogba di lini sedang Manchester United. Fernandes sendiri sudah tidak sabar lagi untuk bermain bareng dengan Pogba.

Gelandang Timnas Portugal itu langsung mencuri perhatian setelah digaet Lelembut Merah dari Sporting CP dalam bursa transfer Januari lalu. Tiga gol dan empat assist mencatat kontribusi Fernandes dalam sembilan perlawanan tanpa kekalahan.

Sementara itu, Pogba selama ini menjadi tumpuan United. Namun, musim tersebut gelandang top Prancis tersebut perdana bermain delapan kali karena lebih banyak bergelut dengan cedera panjang sekalipun sudah di ambang comeback.

Duet Fernandes-Pogba pula digadang-gadang akan mampu mendongkrak prestasi Setan Merah di sisa musim. Fernandes sendiri mengaku menyimpan spirit besar agar bisa segera bertandem dengan mantan gelandang Juventus itu.

“Besar, besar sekali! Kupikir kami punya banyak pemeran bagus di lini tengah. Sudah jelas Paul sedang cedera semenjak lama dan kita semua terang bahwa dia punya banyak nilai, ” katan Fernandes di situs resmi MU, Rabu (15/4).

Fernandes tahu betul kepandaian Pogba karena sempat berduel masa keduanya masih merumput di Italia. Kala itu, Fernandes memperkuat Udinese dan Pogba bersinar bersama Juventus yang diantarnya meraih scudetto.

“Aku tahu Paul dari Juve, karena aku pernah bermain melawan dia di Italia. Percayalah, sangat sulit menghadapi Paul. Karena aku bermain di lini pusat, aku menjaganya. Kami bermain dalam lini yang sama, jadi sangat sulit melawan Paul, karena tempat bertenaga dan punya teknik, ” papar pria berusia 27 tahun ini.

“Sulit menjumpai pemain seperti dia: besar, kuat, dan penuh teknik. Sulit menjumpai pemain seperti ini dan punya banyak kualitas. Kuharap dia lekas kembali, ” pungkasnya. (wol/aa/express/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL