Bingung! Cristiano Ronaldo Sudah Miliki 500 Juta Pengikut di Medsos


Foto: twitter

TURIN, Perdata. co. id – Bicara nama Cristiano Ronaldo, maka tentu selalu tidak pernah terlepas dari bervariasi rekor yang dicapai bintang Juventus itu. Tercatat begitu banyak rekor diraih kapten Timnas Portugal tersebut di dalam maupun luar lapangan.

Dilansir dari laman Sportbible, Sabtu (13/2), CR7 sudah menjadi manusia pertama yang memiliki 500 juta pengikut di seluruh platform media sosial. Jumlah itu dihitung dari akun Facebook, Instagram, dan Twitter miliknya.

Jumlah tersebut terbilang luar pelik. Pencapaian Ronaldo kali ini bahkan tidak bisa ditandingi oleh siapapun, termasuk Lionel Messi yang notabene rival abadinya. La Pulga memang diketahui kurang aktif menggunakan jalan sosial.

Di Instagram, CR7 memiliki 78 juta hamba lebih banyak dari Messi. Pemeran Terbaik Abad Ini itu tercatat memiliki 261 juta pengikut. Pencapaian Ronaldo sebagai manusia pertama secara 500 juta pengikut di medsos jadi kado manis pasca-merayakan kembali tahun ke-36 di awal kamar.

“36 tahun, luar biasa! Rasanya seperti semuanya dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan rencana untuk diingat. Bola pertamaku, awak pertamaku, gol pertamaku … Masa berlalu!

“Dari Madeira ke Lisbon, sebab Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya hingga negeri … saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tak pernah menahan diri dan Kami selalu berusaha memberikan versi unggul dari diri saya.

“Sebagai imbalannya, Anda memberi hamba cinta dan kekaguman Anda, eksistensi Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan untuk itu, beta tidak akan pernah bisa lulus berterima kasih. Saya tidak mampu melakukannya tanpa Anda. ”

“Saat saya merayakan kembali tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, kami minta maaf karena saya tak dapat menjanjikan Anda 20 tahun lagi tentang ini. Tapi yang dapat saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus maju, Anda Tidak akan pernah menyambut kurang dari 100% dari aku! ”

“Terima berkelakar sekali lagi atas semua pertolongan Anda dan atas pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti untuk saya dan Anda semua mempunyai tempat khusus di hati saya, ” tandasnya. (wol/aa/ig/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL