Bersemuka di Yogyakarta, Mahfud MD & Gatot Nurmantyo Ngobrol dari Sinting ke Hati


Foto: Twiter Mahfud MD

aglomerasi

JAKARTA – Menteri Pemimpin Bidang Politik Hukum dan Ketenteraman (Menko Polhukam), Mahfud MD bersemuka dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), yang juga Bekas Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Pertemuan itu terjadi di Daerah Luar biasa Yogyakarta, tepatnya di Masjid Universitas Gadjah Mada.

Saat pertemuan keduanya diunggah Mahfud di akun twitter pribadinya @mohmahfudmd, Jumat (27/11/2020).

“Pagi tersebut Allah mempertemukan saya dengan Bungkus Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM, ” tulis Mahfud.

Mahfud menuturkan, dirinya & Gatot duduk bersebalahan dan mengobrol tentang banyak hal. Pada intinya, pertemuan Mahfud dan Gatot di Yogyakarta karena menghadiri acara akad nikah puteri dari eks Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Rochmat Wahab.

“Kami duduk berbaris dan ngobrol tentang banyak hal, dari hati ke hati. Saya sama-sama hadir dalam acara pemberkatan puterinya Prof. Rochmat Wahab, bekas Rektor UNY dan eks Kepala NU DIY, ” katanya.

Selain berbahasa banyak hal dari hati ke hati bersama Gatot, di akhir cuitannya Mahfud mengaku dirinya serta Gatot berdoa khusyuk untuk kedua mempelai.

“Kami juga berdoa khusyu untuk mempelai, ” ujarnya.

Sekadar data, di tubuh KAMI sekiranya ada tiga orang yang menjadi tipu sentral. Selain Gatot Nurmantyo (tokoh nasionalis) dan Din Syamsuddin (tokoh Muhammadiyah), Rochmad Wahab dianggap sebagai wakil dari Nahdatul Ulama (NU).